badminton · sport

Hari Pertama Thomas dan Uber Cup 2010 : Indonesia Sukses Menekuk Lawan-lawannya


TODAY, hari ini adalah dimulainya finals Thomas dan Uber Cup. Tim Thomas Indonesia yang berada di grup D, belum menemui lawan yang berarti, begitu juga dengan tim Uber Indonesia. Sukses 5-0 tim Thomas dan Uber atas Australia tentu membuat peluang untuk menjadi juara grup semakin terbuka.

Tim thomas kita membuka keunggulan dengan kemenangan Taufik atas Jeff Tho 21-12 dan 21-12. Kemudian Markis kido dan Hendra Setyawan menundukkan Ross Smith/Glenn Warfe 21-14 dan 24-22. Disusul Simon Santoso yang mengalahkan Chad Whitehead dengan stright set 21-13 dan 21-4. Dan pasangan baru Nova Widianto dan M. Ahsan pun menumbangkan Raj Veeran/Jeff Tho 21-13 dan 21-6. Lalu ditutup oleh laga D. Hayom Rumbaka menghadapi Stuart Gomez dengan kemenangan 21-12 , 21-10 saat. Sukses tim thomas ini pun diikuti oleh tim uber yang mengalahkan Australia 5-0. Salut buat pahlawan-pahlawan kita ini !

Kita doakan saja semoga tahun ini kita bisa mengawinkan Thomas dan Uber. Kegagalan Indonesia di All England tentu menjadi cambuk bagi pemain-pemain kita untuk ‘balas dendam’. Maka dari itu, jangan lupa untuk mendukung dan mendoakan tim kita yang sedang berjuang di Malaysia sana.

SEMANGAAT!!!!

DUKUNG TERUS INDONESIA !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s