badminton · sport

Bagaimanakah Kabar YONEX All England Super Series 2010?


Yonex All England Super Series udah dimulai, tepatnya pada tanggal 9 – 14 Maret 2010 di Birmingham, Inggris. Udah lama banget, sejak terakhir Indonesia bisa mencuri gelar di turnamen bergengsi ini. Jika dilihat dari statistik BWF World rangking atau BWF Super Series Rangking, seharusnya Indonesia masih bisa diunggulkan (I think…). Cek aja di http://bwf.tournamentsoftware.com/ranking/ranking.aspx?rid=70 atau http://bwf.tournamentsoftware.com/ranking/ranking.aspx?rid=80

Ini nih daftar pemain-pemain kita yang berjuang di All England 2010 :

Tunggal putra:
4-Taufik Hidayat
Sony Dwi Kuncoro
Simon Santoso
Dionysius Hayom Rumbaka

Tunggal putri:
Adriyanti Firdasari
Maria Febe Kusumastuti

Ganda Putra:
3- Markis Kido/Hendra Setiawan
6- Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan
Yonathan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan
Mohamad Ahsan/Bona Septano

Ganda putri:
Meiliana Jauhari/Greysia Polii
Shendy Puspa Irawati/Nitya Krishinda Maheswari

Ganda campuran:
2-Nova Widianto/Liliyana Natsir
8-Hendra Gunawan/Vita Marissa
Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah Bernadet

Kalau ada yang tertarik buat nonton langsung, cek harga tiketnya ni:

Dan ini jadwal lengkapnya :

TIMETABLE OF EVENTS ( 09 – 14 MARCH 2010 )

Tuesday 9 March 12.00 noon – 8.00 p.m. approx. (5 courts)
Qualifying rounds

Wednesday 10 March 10.00 a.m. – 10.00 p.m. approx. (5 courts)
Men’s Singles, Women’s Singles, Men’s Doubles, Women’s
Doubles & Mixed Doubles 1st rounds

Thursday 11 March 10.00 a.m. – 10.00 p.m. approx. (3 courts)
(Interval 4.00 – 5.00 p.m. approx.)
Men’s Singles, Women’s Singles, Men’s Doubles, Women’s
Doubles & Mixed Doubles 2nd rounds

Friday 12 March 5.00 p.m. – 10.30 p.m. approx. (3 courts)
All quarter-finals

Saturday 13 March 12.30 p.m. – 5.00 p.m. approx. (2 courts)
All semi-finals

Sunday 14 March 12.00 noon – 6.00 p.m. approx. (1 court)
100th Championships Celebrations
All finals

Ya, kita hanya bisa berdoa dan kasih motivasi (again). Ayo semangat Indonesia!!! Dan bisa pulang dengan wajah seperti ini :

Aku berharap banget turnamen ini bakal ditanyangin di tv. Please ….

Sekali lagi, Indonesia Fighting !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s